• LinkedIn

Sunday, April 5, 2020

Apa Arti Mimpi Kupu-Kupu

9:36 PM // by novykhayra // , , , , , // No comments

Semalam saya bermimpi tentang kupu-kupu yang hinggap di jari dan berpose foto dengan saya. Pada waktu yang bersamaan ada seseorang yang saya kenal sedang memperhatikan saya dari jauh. Berikut ini saya mencoba cari tahu apa artinya ya?


Kupu-kupu merupakan hewan kecil yang memiliki keindahan tersendiri.
Melihat kupu-kupu dalam mimpi rupanya menurut Primbon Jawa, mimpi ini memiliki tafsir mimpitersendiri. Bahkan mimpi ini kerap kali dianggap sebagai sebuah pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Sama seperti mimpi-mimpi lainnya, mimpi melihat kupu-kupu ini juga memiliki pertanda buruk.


1. Mimpi melihat kupu-kupu hinggap di badan

Berbahagialah bagi Anda yang mengalami mimpi ini.
 Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya.
Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan pertanda bahwa Anda akan disukai oleh banyak orang terutama lawan jenis.
Jika kupu-kupu ini hinggap di tangan maka artinya dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh kesempatan emas dalam urusan bisnis.
Sedangkan jika hinggap di kakai maka Anda akan melakukan perjalanan yang jauh tapi juga indah.

2. Mimpi melihat kupu-kupu mati
Jika Anda mengalami mimpi ini, maka berhati-hatilah. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi pemimpinya.Dalam waktu dekat ini segala impian dan juga tujuan Anda tidak akan tercapai.Jangan bersedih hati, kegagalan hanyalah sebuah kesuksesan yang tertunda.

3. Mimpi melihat kupu-kupu besar
Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda yang memimpikannya.Beberapa waktu kedepan, Anda akan memperoleh keberuntungan yang sangat besar.Untuk itu janganlah lupa untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ini semua juga bisa terjadi atas izin-Nya.

4. Mimpi melihat kupu-kupu hinggap diatas kotoran
Meski terlihat tidak mengenakkan, mimpi ini malah sebuah pertanda baik bagi Anda yang memimpikannya.Mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa nantinya akan bisa mengubah keburukan menjadi suatu hal yang baik bagi Anda.


5. Mimpi melihat kepompong menjadi kupu-kupu

Tak perlu khawatir jika Anda mengalami mimpi ini. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik bagi pemimpinya. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan perlambang bahwa Anda akan mengalami perubahan menjadi lebih baik. Perubahan ini bisa berbentuk materi, spiritual ataupun kepribadian Anda.

0 comments:

Post a Comment