• LinkedIn

Monday, June 20, 2016

Arti Mimpi Ombak

8:58 PM // by novykhayra // , , , , , // No comments

Semalam saya bermimpi melihat ombak air laut kearah saya ditemani seorang perempuan seperti pemandu tur. Seolah berada di kamar hotel mewah yang berada dipinggir pantai.  Semakin lama ombak mendatangi saya lalu ditutup oleh pintu kaca. 

 

Arti mimpi ombak tsunami besar di pantai merupakan bisa sesuatu yang baik atau pun buruk. Namun mimpi ombak tsunami sendiri disini biasanya menggambarkan sesuatu yang besar yang berada dalam diri anda. Hal tersebut tentu saja sama dengan terjadinya gelombang tsunami karena adanya aktivitas di dalam perut bumi yang berada di dasar laut. Tafsiran antara tsunami dunia nyata yang asli dan mimpi sebenarnya tidak jauh berbeda tetapi memiliki konteks yang jauh berbeda. Berikut beberapa arti mimpi tentang ombak.


Arti mimpi ombak besar yaitu rezeki yang anda dapatkan sedang pada puncaknya dalam arti kata lain sedang melimpah dan bagus. Penggambaran ombak disini digambarkan sebagai rezeki yang tergambar pada air yang dibawa oleh ombak tersebut. Karena ombaknya besar maka tafsiran mimpinya adalah rezeki yang di dapatkan juga besar seperti air pada ombak tersebut yang melimpah.

Arti mimpi ombak di pantai yaitu anda akan mendapatkan rezeki entah itu besar atau pun kecil tergantung dari ombak yang datang apakah besar atau kecil. Jika ombaknya besar maka sesuai dengan penjelasan sebelumnya maka rezeki yang di dapat pun juga besar begitu pula sebaliknya jika ombaknya kecil maka rezeki yang di dapatkan juga kecil.
Arti mimpi ombak tsunami yaitu perubahan yang besar akan terjadi dalam hidup anda. Tsunami di dunia nyata memang sangat mengerikan dan dapat memakan korban jiwa. Namun dalam tafsiran mimpi ombak tsunami ditafsirkan sebagai perubahan baru dalam hidup anda entah itu baik ataupun buruk tergantung dari anda akan mengikuti arus aliran yang mana.
Arti mimpi ombak menurut islam yaitu rezeki anda sedang baik dan mungkin akan bertambah baik. Akan tetapi, jangan lupa tetap bersyukur kepada Yang Maha Esa yang telah memberi rezeki kepada kita. Ombak disini digambarkan sebagai rezeki yang anda dapatkan dalam hidup anda apakah ombak itu besar ataupun ombak kecil.


0 comments:

Post a Comment